Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Alasan Mahfud MD Tidak Masuk Team Kampanye Jokowi



Salah satu pesulap ternama di Indonesia, Deddy Corbuzier memberi tanggapan mengenaik aksi Jokowi yang menggunakan stunmand untuk membuat video yang diputar di Pembukaan Asian Games 2018.
Sebelumnya aksi Presiden Jokowi yang menggunakan stunman pada saat Opening Ceremony Asian Games hingga saat ini masih hangat dibicarakan oleh publik. Banyak pihak yang menyayangkan aksi yang dilakukan oleh Jokowi tersebut.


Menanggapi hal tersebut, Deddy melihat apa yang dilakukan oleh Kepala Negara tidak lah salah. Ia juga menambahkan hal bodoh jika orang nomor satu di negara ini melakukan aksi berbahaya tersebut tanpa pemeran pengganti.


Presenter berkepala plontos ini juga menambahkan agar publik tak ribut karena masalah ini, karena negara kita sedang dipandang negara-negara lain.


Deddy menambahkan bahwa kita juga bisa jadi keren, terutama untuk membuat negara lain terkesan saat pembukaan Asian Games 2018 Sabtu lalu.


Dalam unggahan terbarunya, Deddy memposting foto animasi aksi Jokowi yang melompat dengan motor gede (Moge).


So lupakan siapa presiden pilihanmu nanti..
Tapi perlihatkan pada bangsa lain yang kebetulan ada di negara kita...
that we are coll as it is... I gonna need BIGGER bike if I'm the President...
(PS: Aku akan butuh motor yang lebih besar jika aku Presidennya)," tulis Deddy dalam caption unggahannya, Senin (20/8/2018).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6