Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » Pantun Untuk Jokowi & Prabowo Dari Ketua DPR



Sebelum menutup sidang paripurna, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo melontarkan pujian untuk Presiden Joko Widodo. Salah satu pujiannya karena Jokowi peka terhadap korban bencana alam. Pujian itu dilontarkan dengan pantun.


"Pak Jokowi peka bencana, pergi ke Lombok nginap di tenda," ujar Bamsoet dalam pantunnya, di Gedung DPR RI, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).


Kemudian, dia melanjutkan pantunnya dengan memuji Maruf Amin, yang merupakan bakal calon wakil presiden Joko Widodo untuk pilpres 2019. Ini terkait dengan usia Maruf yang tidak muda lagi.
"Kiai Maruf ibarat buah kelapa, tidak muda tapi banyak saripatinya," sebutnya.


Sebelumnya, politisi PDIP ini juga melempar pantun untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dia menyinggung soal bakal cawapres yang dipilih Prabowo bukan lah seorang Ulama.


"Pak prabowo sering terima tamu di Kertanegara. Publik mengira akan tunjuk ulama. Ternyata wakil yang tak tersangka," imbuhnya.


Pantun yang dilobtarkan Bamsoet tersebut menuai tawa dalam seisi ruangan. Kemudian setelah menyelesaikan pantun itu, politikus Partai Golkar itu pun menutup sidang yang telah digelar.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6