Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Setelah Di Tunggangi Jokowi Moge Ini Banyak Dicari



Motor besar (Moge) yang digunakan oleh Presiden Joko Widodo pada saat pembukaan Asean Games 2018 beberapa waktu yang lalu kini banyak dicari oleh para pecinta otomotif.


Suka tidak suka, Jokowi sudah menjadi tokoh idola yang memiliki penggemar fanatik. Apa yang dikenakannya kerap jadi tren dan masyarakat suka.


Sebelumnya, Masyarakat mau beli jaket yang dipakai Jokowi. Sekarang setelah Jokowi tampil memukau pada saat pembukaan Asian Games, motor gede tersebut kini banyak yang mencari. Tapi sayang barang tersebut sudah tidak di produksi kembali.


Seperti yang kita ketahui, motor yang dipakai diketahui adalah Yamaha FZ1. Motor ini merupakan tunggangan yang dipakai unit pengawalan bermotor Paspampres.


FZ1 merupakan moge Yamaha bergaya naked bike streetfighter yang menggendong mesin 4-silinder berkubikasi 998cc DOHC dengan sistem injeksi.


Jantung pacu tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 150 tk dengan torsi 106 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan.


FZ1 memiliki catatan konsumsi bahan bakar 6,72 liter per 100 km, atau rata-rata 14,9 kpl. Menurut catatan, FZ1 sudah dipakai unit pengawalan bermotor Paspampres sejak 2010, atau sejak era Presiden sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6