Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Yenny Wahid Bantah Sudah Masuk Timses Prabowo- Sandiaga

Yenny Wahid Bantah Sudah Masuk Timses Prabowo- Sandiaga


Yenny Wahid yang juga putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur membantah masuk dalam tim sukses (timses) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Hingga saat ini, Yenny belum menentukan arah dukungan kepada salah satu pasangan capres-cawapres.

Menurut Yenny, hingga saat ini keluarga Gus Dur menunggu istikharah para kiai sebelum mengambil keputusan. Hingga saat ini, visi dan misi capres dan cawapres yang ada belum jelas. Ia menuturkan, visi dan misi itu perlu diketahui terlebih dulu sebelum membuat keputusan.

Sebelumnya, Sandiaga mengakui bahwa Yenny Wahid mengusulkan 12 nama untuk dimasukkan dalam tim pemenangan pasangan itu. "Saya lupa. Namun ada sekitar 10-12 nama yang diajukan," ujar Sandi di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Kendati demikian, Sandi menegaskan Yenny belum memutuskan untuk mendukungnya. Yenny dikatakannya meminta waktu sekitar 7-10 hari untuk memutuskan sikapnya.

Sandi menjelaskan, pihaknya memasukkan klausul dalam susunan Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur yang diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di sana disebutkan, jika ada tambahan atau kekurangan akan disampaikan perubahan kepada KPU, sehingga tidak ada yang merasa terbebani.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6