Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Hanya Dalam 3 Tahun, Pemerintah Bangun 941 Km Jalan Tol

Hanya Dalam 3 Tahun, Pemerintah Bangun 941 Km Jalan Tol
Pembangunan infrastruktur merupakan program prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pemerintah membangun infrastruktur untuk mendorong perekonomian serta meningkatkan daya saing.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, selama 4 tahun tahun Jokowi-JK ribuan kilometer (km) jalan nasional sudah dibangun.

"Sampai 2018 telah terbangun 3.432 km jalan nasional," kata Basuki dalam acara 4 Tahun Kerja Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Auditorium Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta.

Tidak hanya jalan nasional, Basuki memaparkan, pemerintah juga membangun jalan bebas hambatan alias jalan tol. Basuki mengatakan, hingga 2018 sudah terbangun 941 km.

"Jalan tol 941 km, nanti ini dalam waktu dekat diresmikan Pejagan-Pemalang, Sragen-Ngawi sudah siap, sudah layak fungsi, menunggu jadwal Presiden," katanya.

Selain jalan, tambah Basuki, pemerintah juga membangun jembatan dengan total panjang 39,8 km untuk mendukung konektivitas.

"Jembatan panjang 39 ribu meter dan jembatan gantung," tutupnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6