Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Cerita Bocah Tunggu Berjam-jam Demi Nge-Vlog Bareng Jokowi

Cerita Bocah Tunggu Berjam-jam Demi Nge-Vlog Bareng Jokowi
Seorang bocah bernama James Gultom rela menunggu berjam-jam untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rupanya, James ingin foto dan nge-vlog bareng Jokowi.

Momen ini tertangkap seusai Jokowi makan malam di sebuah restoran di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019) malam. Jokowi yang saat itu ingin melanjutkan aktivitasnya ke Ponpes Al Baghdadi di Karawang. Salah seorang warga mengatakan bahwa James menunggu Jokowi sejak pukul 14.00 WIB.

"Sudah dari jam 2 siang pak katanya. Sudah izin sama danplek," kata seorang warga kepada Jokowi.

Saat itu, James terharu sampai menangis karena bertemu Jokowi. Jokowi bertanya kepada James yang sudah menunggunya berjam-jam.

"Tadi bapak jam 1 siang dari gereja. Bapak kasih tau kalau Pak Jokowi mau ke sini," ujar James.

"Kok pengin ketemu?" tanya Jokowi.

"Terinspirasi dari bapak," jawab James.

Jokowi meladeni permintaan foto dan nge-vlog dengan James. Jokowi sempat mempromosikan channel YouTube milik James sebelum meninggalkan lokasi.


"Jangan lupa subscribe channel James Gultom. Bener?" kata Jokowi sebelum meninggalkan lokasi.

Seusai bertemu Jokowi, James mengaku terkesan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Ia memuji pemerintahan Jokowi yang memiliki 51 persen saham di PT Freeport dan membangun infrastruktur seperti jalan tol.

"Misalnya zaman presiden, Freeport belum dikuasai negeri. Tapi sekarang Freeport negeri ini 51 persen dan juga pembangunan infrastruktur sangat bagus zaman Pak Jokowi dan tol-tolnya juga sangat bagus," ucap James.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6