Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ketum: Jakmania Tidak Ada Sangkut Pautnya Terhadap Politik

Ketum: Jakmania Tidak Ada Sangkut Pautnya Terhadap Politik
Ketua Umum The Jakmania Tauhid Indrasjarief mengingatkan anggotanya untuk tidak terlibat aktivitas politik apapun jelang Pemilu 2019.

Melalui akun Facebook pribadinya, ia menegaskan The Jakmania merupakan kelompok suporter loyal klub sepakbola Tanah Air yang tidak boleh bersinggungan dengan politik sedikitpun.

"Jakmania bukan organisasi politik dukungan. Jakmanka hanya ditujukan kepada Persija Jakarta dan Tim Nasional Indonesia," tulis akun Tauhid Indrasjarief, Senin (7/1/2019).

Ia meminta, bila ada anggota Jakmania yang kedapatan secara langsung atau tidak telah terlibat ke ranah politik dengan memberikan dukungan kepada caleg calon kepala daerah, calon presiden maupun partai tertentu maka bisa mundur dari keanggotaan.

"Silakan menyerahkan kartu anggotanya dan tidak diperkenankan lagi menyatakan diri sebagai anggota Jakmania dalam situasi apapun," tandasnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6