Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ketum KPP: Sandiaga Jangan Ngawur, Bisa Marah Seluruh Pedagang Pasar

Ketum KPP: Sandiaga Jangan Ngawur, Bisa Marah Seluruh Pedagang Pasar
Seorang pemimpin bicara haruslah berdasarkan fakta dan data agar tidak menimbulkan keresahan. Bukan hanya atas dasar pengakuan dari beberapa orang sebagaimana dikatakan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad mengkritisi pengakuan Sandi yang lebih mempercayai masyarakat ketimbang data yang dikeluarkan pemerintah, terkait harga bahan pokok yang kian melonjak.

"Saya juga keliling pasar di wilayah manapun, saya dengar dari pedagang dan ibu-ibu pembeli di pasar. Dan memang kenyataannya harga yang ada di pasar justru stabil dan tak mengalami kenaikan," kata Rosyid kepada wartawan, Kamis malam (10/1).

Dia menduga Sandi hanya mendengarkan keluh kesah dari para pendukungnya. Justru seperti ini, menurutnya, bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Abdul pun menantang Sandi untuk mengunjungi pasar tradisional di seluruh Indonesia.

"Jangan bicara ngawur terus berdasarkan pendukungnya, nanti bisa marah seluruh pedagang dan rakyat yang memang merasakan harga pangan stabil tidak naik, saya tidak mau ada pergeseran rakyat belanja ke mal. Lalu pasar jadi sepi itu yang diharapkan Sandiaga," tandasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6