Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Jokowi Perintahkan Selesaikan Kelompok Bersenjata di Papua

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memerintahkan TNI dan Polri menyelesaikan persoalan Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) di Papua.

"Iya ini sudah saya perintahkan sejak peristiwa yang pertama dulu untuk dikejar, diselesaikan," kata Presiden kepada wartawan usai meresmikan tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Gerbang Tol Natar pada Jumat, 8 Maret 2019.



Menurut Presiden, tantangan dalam pengejaran pelaku penembakan yakni medan hutan belantara yang berat. Hal itu mempersulit personel Polri maupun TNI dalam melakukan penangkapan.

Sebelumnya terjadi penyerangan kepada pos TNI sehingga baku tembak antara kelompok sipil bersenjata dengan TNI di Distrik Mugi, Kabupaten Nduga, pada Kamis, 7 Maret 2019 tidak terhindarkan.

Tiga prajurit TNI gugur dalam kontak tembak di Papua tersebut. Tiga anggota TNI yang tergabung dalam Satgas Nanggala itu adalah Sersan Dua Mirwariyadin, Sersan Dua Yusdin, dan Sersan Dua Siswanto.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6