Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Jokowi: Saya Juga Banyak Dituduh, Tapi Saya Biasa Saja


Jokowi: Saya Juga Banyak Dituduh, Tapi Saya Biasa Saja
Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo atau Jokowi mengatakan bahwa dia percaya kalau capres Prabowo Subianto adalah seorang Pancasilais. Hal itu untuk membalas jawaban Prabowo yang mengatakan bahwa dirinya percaya Jokowi Pancasilais dan nasionalis.

"Saya juga percaya kok Pak Prabowo itu Pancasilais. Saya juga percaya Pak Prabowo itu nasionalis, saya juga percaya Pak Prabowo itu patriot. Tapi kalau soal tuduh menuduh, saya kan juga banyak dituduh, Pak," ujar Jokowi dalam debat capres keempat di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) malam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, selama 4,5 tahun terakhir dirinya banyak mendapatkan tuduhan.

"Saya dituduh, Pak Jokowi itu PKI, ada yang menuduh seperti itu, saya biasa saja, tak membalasnya," ujar Jokowi.

Dia mengatakan, yang penting adalah bagaimana Pancasila bisa menjadi arah dan cara hidup bangsa sehingga tak ada lagi fitnah dan saling tuduh.

"Mari kita membumikan Pancasila, agar kita bisa memberi contoh yang baik, tidak saling menghujat, meremehkan, menjelekkan," tegas Jokowi.

Kenapa tidak memberikan contoh yang baik, bagaimana sopan santun, tata krama, saling berteman, bersahabat dan bertoleransi, kenapa bukan itu yang kita perlihatkan?" pungkas Jokowi.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6