Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Jokowi: Saya Melihat Pak Prabowo Tak Percaya kepada TNI Kita

Capres nomor urut 01 Joko Widodo menilai rivalnya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, tidak percaya kepada TNI. Padahal, menurut Jokowi, kekuatan dan pembangunan TNI nyata adanya.

"Saya melihat Pak Prabowo tidak percaya pada TNI kita," ujar Jokowi di atas panggung debat di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).



Jokowi menyatakan itu untuk menanggapi Prabowo, yang sebelumnya menyebut di TNI ada budaya 'ABS' atau 'asal bapak senang'. Sebab, Prabowo menilai laporan yang diterima Jokowi dari bawahannya tidak sesuai dengan kenyataan.

Namun Jokowi mengaku melihat langsung bagaimana pembangunan Armada 3 yang diperintahkannya berlangsung. Kekuatan pertahanan TNI, disebut Jokowi, mampu mendeteksi serangan dari berbagai bidang.

"Saya yang sipil, saya sangat percaya pada TNI yang kita miliki karena misalnya saya di Natuna, saya lihat sendiri dibangun, saya cek di Sorong, ada barangnya," kata Jokowi.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6