Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ma'ruf Amin soal Pidato AHY: Terima Kasih di Tengah, Nanti Ikut 01

Ma'ruf Amin soal Pidato AHY: Terima Kasih di Tengah, Nanti Ikut 01
"Memang Demokrat secara kelembagaan dia mendukung sebelah, tapi di daerah-daerah, gubernur, wali kota, bupati banyak mendukung sini. Jadi mungkin juga AHY itu membuat pernyataan seperti ya supaya semuanya menjadi enak," tutur Ma'ruf.

Ketum MUI ini menilai pidato AHY semalam, Jumat (2/3), positif karena memberi pesan bagi presiden mendatang. Ma'ruf juga menyoroti harapan AHY agar pemerintah nanti melanjutkan program prorakyat ayahnya yang juga Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat menjadi presiden.

"Positif saja, berarti siapa pun jadi presiden supaya terus dilanjutkan, siapa saja," ucapnya.

Ma'ruf pun menyoroti soal AHY yang tak menyebut nama Prabowo dalam pidatonya. Ia pun menganggap pidato AHY ditujukan untuk pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

"Saya sih inginnya begitu ya. Saya inginnya begitu ya," tegas Ma'ruf.

Pidato AHY bertajuk 'Rekomendasi Partai Demokrat untuk Presiden Indonesia Mendatang' menimbulkan pertanyaan. Ini lantaran tak ada penyebutan nama Prabowo-Sandiaga Uno, yang diusung oleh Partai Demokrat.

Demokrat pun kemudian dinilai ingin menunjukkan berada di tengah, meski secara resmi mengusung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. PAN, sebagai salah satu koalisi, menegaskan Demokrat tetap solid mendukung Prabowo-Sandi.

"PD sudah jelas bersama dengan koalisi Prabowo-Sandi. Secara resmi, PD ikut mengusung pasangan ini. Kader-kader PD di lapangan juga bekerja untuk memenangkan Prabowo-Sandi," ungkap Wasekjen PAN Saleh Daulay.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6