Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » TKN Ingin Relawan Menangkan Jokowi - Ma'ruf dengan cara yang Baik, Bukan Fitnah

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Dedy Mizwar ingin agar relawan berkampanye tanpa adanya isu negatif. Hal itu disampaikan saat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Besar Daerah Provinsi DKI Jakarta melakukan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf.

"Kita juga dapat menilai dengan matahati untuk melihat kebaikan dari calon presiden dengan melihat fakta dan data," kata Dedy, Jakarta, Kamis (14/3/2019).



Menurutnya, keberpihakan pada Jokowi sangat beralasan, karena komitmennya pada pembangunan Indonesia dan rekam jejak yang bersih dari korupsi, kebencian, dan penggunaan fitnah.

"Mari memperjuangkan kemenangan dengan cara yang baik. Kekuasaan yang diraih dengan fitnah hanya akan menjadi sekadar kemenangan saja. Tapi mari meraih kemenangan dengan keberkahan," ujarnya.

Deddy menuturkan, pilpres merupakan sebuah proses untuk meraih amal ibadah, karena memilih pemimpin itu ditujukan untuk menghindari permusuhan. Menurutnya, Jokowi telah banyak mengubah pandangan masyarakat karena kinerjanya.

"Banyak orang sudah dapat pencerahan dan pasti tidak mau termakan isu kebohongan dari lawan. Tentukan pilihan dengan nalar dan hati Nurani. Kita harus bersatu," ucapnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6