Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » TKN Jokowi Sebut Surat Ahmad Dhani buat MENHAN Hanya Upaya Cari Pembelaan

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily membantah isi surat terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani Prasetyo pada Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamirzad Ryacudu yang mempertanyakan apakah dirinya korban dari strategi perang total Pilpres 2019 oleh Wakil Ketua TKN Moeldoko. Menurutnya surat Dhani pada Menhan hanya untuk mencari pembelaan saja.

6

Politikus Partai Golkar ini mengingatkan bahwa hukum tidak bisa di intervensi siapapun berhak oleh presiden sekalipun. Karena itu Ace meminta semua pihak tidak untuk memberikan jaminannya pada Ahmad Dhani.

"Ahmad Dhani telah divonis oleh pengadilan karena memang terbukti telah melanggar hukum, yaitu menyampaikan ujaran kebencian," ujarnya.

"Due process of law telah dilalui oleh Ahmad Dhani. Pengadilan telah membuktikannya secara terbuka bahwa memang Ahmad Dhani telah bersalah," sambungnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6