Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ada Bandara Baru, Bupati Hasto Ucapkan Terima Kasih Pak Jokowi

Ada Bandara Baru, Bupati Hasto Ucapkan Terima Kasih Pak Jokowi
Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo menghadiri acara kampanye terbuka pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Akin. Ia menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye Pro Jokowi di lapangan Alun-alun Wates.

Hasto mengajak kader dan simpatisan berterima kasih kepada Joko Widodo (Jokowi) atas pembangunan Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

"Ada bandara terbesar kedua di Pulau Jawa, rumah sakit internasional, Bedah Menorah, kita harus berterima kasih kepada Pak Presiden Jokowi," kata Hasto saat berorasi, Minggu (7/4/2019).

"Pak Jokowi... hebat, Pak Jokowi menang, Pak Jokowi kerja, kerja, kerja!" teriak Hasto mengajak kader dan simpatisan yang memenuhi Alun-alun Wates.

Diketahui, pemerintah melalui Angkasa Pura I saat ini membangun Bandara Kulon Progo di Kecamatan Temon. Ditargetkan bandara akan minimum operasi pada akhir April ini. Infrastruktur penunjang juga disiapkan, seperti Bedah Menoreh yang merupakan proyek pembangunan jalan di wilayah perbukitan Menoreh, Kulon Progo.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara juga tampak menghadiri acara kampanye ini. Terlihat juga sejumlah petinggi parpol koalisi pendukung paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin DIY dan Tim Kampanye Daerah (TKD) DIY.

Avara yang digelar sejak siang hingga sore hari ini dihadiri ribuan pendukung capres nomor urut 01 dari berbagai daerah di DIY. Selain dari Kabupaten Kulon Progo juga dari wilayah DIY lainnya seperti Bantul, Sleman dan Kota Yogyakarta.

Massa partai pengusung dengan membawa bendera parpol masing-masing juga memenuhi Alun-alun Wates dan sekitarnya. Mereka sebagian besar datang secara rombongan menggunakan sepeda motor dan mobil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Jokowi - FAQ

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

SDM

video

Dukungan

Cat-5

Cat-6